Sporty Lifestyle Partner KAWASAKI ZX-6R 636

Artinya, dengan dana yang tidak terlalu besar, Anda sudah mampu memiliki kendaraan sporti yang mudah menarik perhatian. Itu yang menjadi poin, dengan harga relatif terjangkau tapi sanggup membuat pemiliknya jadi pusat perhatian di tengah keramaian. Anton dan Resa pun memilih aktivitas olahraga yang membutuhkan keberanian yang selaras dengan napas kedua kendaraan itu. Resa memiliki olahraga paragliding.

Karena selain cukup memacu adrenalin, paragliding terbilang olahraga yang eksklusif layaknya mobil sport yang ia gunakan. Sedangkan Anton memilih olahraga panjat tebing. Alasannya karena panjat tebing sangat identik dengan kegiatan berkendara yang sarat aktivitas fisik dan menguras tenaga. Keduanya akan saling menantang untuk mencoba aktivitas olahraga yang dipilih.

Pada kesempatan pertama, Resa menantang Anton untuk mencoba paragliding, mereka pun membawa kendaraannya ke perjalanan luar kota. Sedangkan pada kesempatan selanjutnya, giliran Anton yang menantang Resa untuk mencoba wall climbing. Kini saatnya mereka melewati medan padat khas perkotaan. Bagaimana rasa dan impresi kedua kendaraan ini dalam menunjang aktivitas olahraga mereka?

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *