Kehamilan adalah masa yang membahagiakan. Betapa tidak? Sang Pencipta menitipkan karya ciptaan-Nya yang luar biasa itu di rahim kita! Hmm bangga dan bahagia banget, ya, Bunda, bisa menjadi seorang ibu. , rasanya sungguh Penghargaan yang diberikan kepada ibu, salah satunya, setiap tahun, tepatnya setiap 22 Desember, kita merayakan Hari Ibu.

Baca juga : Beasiswa d3 ke S1 Luar Negeri

Ini bentuk penghargaan kepada para ibu yang telah merawat, meng asuh, dan mendidik buah hatinya dengan penuh kasih tanpa pamrih. Apalagi, ibu adalah sumber kehidup an yang pertama dan utama bagi seorang anak sejak awal kehadirannya di dalam rahim sang bunda. Nah, seperti apa rasa bahagia dan bangganya menjadi seorang ibu? Yuk, kita simak pengakuan sejumlah bunda member fans page Facebook nakita berikut ini.

“Wuih, saya se neng banget pas lihat ada dua garis saat testpack. Begitu suami pulang kantor, langsung saya kasih tahu, dia seneng banget, trus kasih tahu Bunda dan mertua, me reka juga seneng,” tulis Ayu Karlina Rahayu. Begitu pun dengan Taruli Basaria. “Waktu lihat hasilnya positif, walaupun samar-samar, saya langsung seneng banget. Puji Tuhan!“ Akan tetapi, sang suami tak langsung mau percaya ketika mengetahui kabar gembira itu, karena tanda positifnya terlihat samar. “Saya sampai dibeliin testpack paling mahal dan diminta tes ulang besok paginya.

Duuh, giliran saya yang grogi tes ulang. Waaa… kelihatan tanda positifnya, lega saya, benar-benar positif hasilnya. Suami tanpa berkata-kata langsung meluk haru saya dan tanpa terasa airmata saya tum pah ruah.” Setelah hampir 10 tahun Taruli dan suami menanti, akhirnya kehamilan itu pun datang. Kini, sang buah hati, Tasya, sudah berusia 9 bulan. Kebahagiaan tak terkira juga dialami Arimega Retmawan. “Waktu itu saya sampai beli tiga testpack, lo, saking takutnya enggak akurat kalo cuma tes sekali aja, he he he….” Ceritanya, karena hasil testpack pertama masih samar, maka 3—7 hari kemudian dilakukan tes lagi dan hasilnya pun semakin jelas.

Sumber : https://ausbildung.co.id/

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *