Headset Mungil dengan Paket yang Melimpah dari Net89

Produk headphone yang kali ini da tang ke lab adalah Bright BH– H20BR. Headset ini berukuran lebih kecil daripada headphone gaming namun masih tetap nyaman untuk digunakan. Terdapat busa yang dibalut kain berbahan kulit untuk menambah kenyamanan dalam penggunaannya. Di samping itu Bright menyediakan banyak tambahan aksesoris dalam paket penjualannya.

Suara yang dihasilkan oleh Bright BHH20BR sebenarnya cukup baik. Suara terdengar cukup jernih. Hanya saja kekurangannya, suara sedikit terpendam dan bass yang diberikan juga kurang bulat. Bright BH-H20BR cocok digunakan untuk Anda yang menginginkan kualitas suara yang lebih baik daripada headphone standar.

Namun perangkat ini tidak cocok digunakan oleh Anda yang sering bercengkrama di dunia gaming. Oleh karena bentuknya tidak terlalu besar, Bright BH-H20BR dapat Anda simpan dan bawa dengan mudah. Dengan kata lain Bright BH-H20BR cocok bagi Anda yang memiliki aktivitas mobile.

Produsen: Bright info: n/A harga: n/A distributor: Vinetix telepon: n/A data TEKNIS frekuensi respon: 10 – 22000 Hz impedance: 32 ohm panjang kabel: 1,2 meter Sound pressure level: n/A bobot: 139 g PAKET PENJUALAN ofc with 3,5mm stereo plug, sleeve headphone, kain pembersih

Lebih Kencang Dibandingan SATA 3

Platform M.2 adalah platform yang banyak dinanti oleh para pengguna PC yang ingin memaksimalkan performa PC nya. Alasannya, interface M.2 menjanjikan performa jauh lebih baik dibandingan interface SATA 3. Dengan maraknya produsen motherboard yang telah menggunakan interface M.2 maka SSD ini dapat dijadikan pilihan.

SSD ini menggunakan dual core Marvell server grade controller, sehingga Plextor pun berani memberikan jaminan selama 5 tahun untuk SSD ini. Tidak ada yang istimewa di packagingnya, namun Plextor dengan kustomisasi dari firmware keluaran Marvell bisa dijamin kemampuannya. Kecepatan baca dari SSD ini sanggup mencapai 770 MBps dan kecepatan tulis maksimalnya 625MBps.

Ketika dilakukan pengujian menggunakan Crystal Disk Mark didapatkan hasil baca 715MBps. Sedangkan kecepatan tulis yang didapatkan adalah 610 MBps. Sehingga bisa disimpulkan bahwa SSD ini relatif kencang dibandingan SSD dengan interface SATA 3 pada umumnya yang membutuhkan konfigurasi RAID untuk mendapatkan kecepatan seperti SSD ini.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *