Gadget Bulan Ini

RING DOORBOT Menjaga keamanan rumah menjadi tanggung jawab setiap penghuni. Namun, sistem keamanan biasa saja terkadang tidak cukup. Namun dengan Doorbot, Anda bisa melihat langsung siapa yang ada di depan pintu rumah Anda. Alat ini bisa merekam gam bar dan suara bersamaan dan mengirimkannya ke smartphone Anda secara langsung.

Baca juga : Net89

POCKET PRO II CAMCORDER Ini bukanlah pulpen atau alat tulis. Dengan bentuk yang memang mirip seperti alat tulis, alat ini sejatinya adalah gadget untuk merekam gambar dan suara. Ada slot microSD serta tiga tombol record, on/off, dan mode. Pocket Pro II Camcorder bisa digunakan untuk merekam nonstop selama 3,5 jam dengan resolusi 480p @30 fps.

IROLLER Semakin besar layar smartphone biasanya semakin merepotkan pengguna dalam menjaga kebersihannya. Untuk membersihkan dan debu yang menempel, ada alat praktis yang mudah diguna kan, yaitu iRoller. Alat ini bisa digunakan tanpa cairan pembersih. Caranya, usapkan ke bagian layar yang kotor. iRoller dapat digu nakan sesering mungkin dan dapat dibersihkan dengan menggu nakan air biasa.

MOTOROLA NEXUS 6 Seri terbaru smartphone Nexus kembali hadir, kali ini di besut oleh Motorola. Motorola Nexus 6 ini menjadi Android pertama yang hadir dengan OS Android 5.0 Lollipop. Hard ware-nya juga jadi yang tertinggi untuk saat ini. CPU Snap dragon 805 quad-core 2,7 GHz, RAM 3 GB, serta GPU Adre no 420 menjadi kekuatan utamanya. Dari sisi kamera, Mo torola Nexus 6 memiliki resolusi 13 MP. Sayangnya, smart phone berlayar 5,95 inci dibanderol dengan harga sangat tinggi, mencapai Rp8 jutaan jika dirupiahkan.

HOT COOKIE USB CUP WARMER Bekerja maupun browsing di PC atau laptop lebih asyik sambil minum teh atau kopi hangat. Namun ketika bekerja di ruangan AC, minuman hangat pun akan cepat dingin, kecuali jika Anda menggunakan pemanas yang satu ini. Bentuknya seperti bis kuit, Hot Cookie USB Cup Warmer berfungsi untuk memanaskan air di dalam cangkir atau gelas. Dayanya diambil dari laptop atau PC menggunakan kabel USB.

C-PEN Instead of typing. Ya, itulah semboyan C-Pen. Daripada repot repot menulis ulang kalimat di atas kertas, Anda bisa menghe mat waktu dengan menggunakan digital highliter ini. Caranya, scan tulisan atau kalimat yang ada di atas kertas, lalu tulisan akan ditransfer ke dalam beragam aplikasi yang didukung, ter masuk web browser. C-Pen juga mendukung fungsi text-to speech. Dengan begitu, setelah memindai tulisan, Anda bisa langsung mendengarnya.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *